KOMPASTV

KOMPASTV

Television and digital media will increasingly play an important role in society. Kompas Gramedia is well aware of this changing trend and strengthens its presence through KompasTV.

We are aware that the rapid advancement of information technology has an impact on the behavior of the Indonesian people, especially for television and KompasTV lovers. Responding to this challenge, we are here to greet loyal viewers in digital form on various platforms ranging from pay television with high definition quality, free streaming, to being at the forefront of various social media.

It is KompasTV's commitment to becoming a media to provide the best for you, because KompasTV, an independent and trusted news television station.

Komentar

  1. Ade Makmur
    Ade Makmur
    22 jam yang lalu

    Nah lho, yg tlh menebar fitnah uang haji dipakai, dll termasuk media yg mengumbarnya harap bertobat, krn tlh tebar fitnah... ingat azab dunia akherat...

  2. Komitmen
    Komitmen
    22 jam yang lalu

    Cukup memberntas kebenaran, Lngsung naik pangkat. Kalo nyinyir istana auto di prcat. Mudah sih kalo ingin naik pangkat๐Ÿ˜‚

  3. Arya Bima Putra
    Arya Bima Putra
    22 jam yang lalu

    Yang bikin judul pasti bukan penggemar bola

  4. bahtiar efendi
    bahtiar efendi
    22 jam yang lalu

    Mantaaaaap.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  5. Ai
    Ai
    22 jam yang lalu

    Kapten dan bek tengah acmilan nih bro ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  6. R Noeryatie Malasari
    R Noeryatie Malasari
    22 jam yang lalu

    Orang2 nya pada ngeyel rasain saja deh

  7. wahyu ferikersa
    wahyu ferikersa
    22 jam yang lalu

    Lagu 90an...adalah lahirnya lagu2 indo yg berkwalitas...dr semua genre....

  8. Delta India
    Delta India
    22 jam yang lalu

    Waduh ini bagaimana , BKN nya melindungi rakyat

  9. Is Makhrus
    Is Makhrus
    22 jam yang lalu

    Bukannya dari dulu masyarakatnya memang dikekang sama peraturannya ya.peraturan hal semacam anti kebudayaan luar bukannya dari dulu.ini sih cuma mau bikin panas aja sih.nggwk ada maksud lain.dan tolong nitezen berkomentar bijak.jangan samakan juga sama hukum negara kita.beruntung kita hidup dinegara yang bebas memilih selera dalam hal apapun.kediktatoran hanya membuat hidup dikontrol.suka KPop dengerin.nggak nggak usah.gitu sih.semple aj

  10. Susanto Wno
    Susanto Wno
    22 jam yang lalu

    Tidak ada pemerintah yg ingin menyengsarakan rakyatnya. Dan tidak ada pemerintahan di dunia ini yg bisa membuat semua orang senang. Kanjeng Nabi pun banyak yg memusuhi. Bahkan Allah pun banyak yg membenci.๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  11. MHA Canel
    MHA Canel
    22 jam yang lalu

    segera cari figur capres 2024 yg karismatik dan punya modal ..akan bisa menaikan suara parta

  12. Azizi
    Azizi
    22 jam yang lalu

    Masya Allah kerenn tetapi blm boleh dong kan mash covid 19,smg cepat berlalu,agar bisa jln2,

  13. MUHAMMAD THOHA
    MUHAMMAD THOHA
    22 jam yang lalu

    Jadi kelihatan mana yg benar mana yg salah

  14. Zam Roni
    Zam Roni
    22 jam yang lalu

    Saluut buat sang kapten. Tetapi memang begitulah tugas sang kapten..

  15. Widianto T agung
    Widianto T agung
    22 jam yang lalu

    Dengerin itu wahai para penyebar Hoax

  16. Anton Wahyudi
    Anton Wahyudi
    22 jam yang lalu

    NKRI Harga mati. Bersatulah saudaruku Papua Ayo bangun Indonesia bersama2.

  17. Steve
    Steve
    22 jam yang lalu

    Tapi Kim Jong Un pernah nonton konser KPOP "Red Velvet" secara langsung, apa-apaan nih, pemimpin yang hebat.

  18. Den harianto
    Den harianto
    22 jam yang lalu

    Hambalang

  19. Supandri Pandri
    Supandri Pandri
    22 jam yang lalu

    Preman jaman skrg itu lbh berbahaya sama TNI sj berani aplg sm warga sipil ini pemerintah hrs sgr mengadakan pembasmian scr efektif yaitu PETRUS aplg preman si g sdh berbentuk group atau gerombolan dg mengatasnamakan karang taruna dsb iujung ujung memalak org yg lg bekerja ini pengalaman yg sy alami sendiri .

  20. Fillah Al-Kamilah
    Fillah Al-Kamilah
    22 jam yang lalu

    Yg di TANJUNG PERAK Surabaya apa sdh ditertibkan jg!?

  21. isnaa mubarok
    isnaa mubarok
    22 jam yang lalu

    Disini udah akut om kim

  22. btnjgar
    btnjgar
    22 jam yang lalu

    Kalau emang Tito dan BIN tidak bertemu dengan rizik kenapa kedua mereka tidak melapor balik ke pihak kepolisian karna ini sudah termasuk pencemaran nama baik mereka ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  23. MHA Canel
    MHA Canel
    22 jam yang lalu

    selamatkan PPP 2024, partai lain sudah larii kencang dgn politiknya, pop kapan??kuk belum ada gaungnya...semangat

  24. Yassue Zar
    Yassue Zar
    22 jam yang lalu

    Kl di Indonesia di anggap nya Corona atw kena santet

  25. Ber7s
    Ber7s
    22 jam yang lalu

    Msh bw akherat๐Ÿ˜‚..

  26. Thobias Tubulau
    Thobias Tubulau
    22 jam yang lalu

    Wwh pengen daftar juga

  27. Agus pribadi
    Agus pribadi
    22 jam yang lalu

    Wajar lah d peras abis2 an mau pisah ya wajar coba kalian d gitukan ....... tanah 2 mereka kok.....

  28. Hameda Dhaka
    Hameda Dhaka
    22 jam yang lalu

    Semoga orang jg sadar, mobilitas keluar masuk Kudus dibatasi. Secara Kudus jadi salah satu tujuan ziarah. Selain itu, banyak banget kendaraan bernomor polisi Kudus dan sekitarnya (K) berlalu lalang keluar daerah Kudus macam tempat saya, ya meski sama sama di Jawa Tengah kalau tidak menerapkan mini lockdown kek mana.

  29. Muhamad Maksum
    Muhamad Maksum
    22 jam yang lalu

    Mampu tidak ya

  30. Randy Ramlan
    Randy Ramlan
    22 jam yang lalu

    Umur gurunya berapa tahun?

  31. tixtox ML
    tixtox ML
    22 jam yang lalu

    Tul banget

  32. Sepak Terjang
    Sepak Terjang
    22 jam yang lalu

    Akankah yg disalahkan eFPeI?

  33. Jamaludin BNS
    Jamaludin BNS
    22 jam yang lalu

    Yuck bareng unsrcirbe๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ bosan dnger nyah

  34. Doremi 69
    Doremi 69
    22 jam yang lalu

    Andai itu saya yg naik motor,sudah ak tabrak tuch anjing2 kaga punya otak.sepeda mahal otak tumpul

  35. Oki Maulana
    Oki Maulana
    22 jam yang lalu

    Ni guru yg sepatut nya digugu ditiru dicontoh ditiru ini kok tega tega nya berbicara yg seperti demikian pada si murid itu sendiri.

  36. Deti Deti
    Deti Deti
    22 jam yang lalu

    Dokter saya baru tau saya punya sakit ginjal rasanya pinggol sebelah kiri. Sakit sampe ke lutot badan ngilu semua

  37. Muhamad Maksum
    Muhamad Maksum
    22 jam yang lalu

    Jamaah pungli kecil3an .mungkin yg lebih besar dan kakap banyak tapi dikemas baik ,yg kecil buat obyek ,yg besar menikmati

  38. Azis Maulana
    Azis Maulana
    22 jam yang lalu

    hormat pa jendral, di era beliou . ekonomi 6% ...

  39. Sol Ihin
    Sol Ihin
    22 jam yang lalu

    Sudah yg tertangkap di tembak mati saja ,karena nanti klo TDK di tembak mati, nantinya KKB ,tsb akan kembali lagi kekelompoknya, dia akan kabur apa bila TDK diawasi, klo sdh penhianat tetap penghianat,,,,,bravo TNI/ POLRI,,,!!!

  40. Margareth Linggu
    Margareth Linggu
    22 jam yang lalu

    Pak Ganjar dan Tri Rismaharini jadi wakil. Mereka berdua cocok Krn kinerjanya bagus dan tdk korupsi

  41. andi fery
    andi fery
    22 jam yang lalu

    Israel dilawan yassalaamm

  42. Sarah Wassahua
    Sarah Wassahua
    22 jam yang lalu

    Oh tuhanku. Akibat hati sombong. Orang 2 sehat jadi mangsa kesakitan.

  43. rah tu
    rah tu
    22 jam yang lalu

    Baru sadar kalau udh terkena, varian terbaru udh menyebar di india, eropa, usa ..serempak sebenarnya... indonesia udh mulai berkelimpungan sebenarnya tp baru nyadar dan nyesal kalau udah terjangkiti, varian terbaru ini sangat mengerikan sebenarnya tp banyak yg mengangap sepele, patuhilah prokes dan jaga kesehatan dan imun masing masing.

  44. JONI GAMING
    JONI GAMING
    22 jam yang lalu

    Tandai orangnya

  45. Eros Suhara
    Eros Suhara
    22 jam yang lalu

    Coba di desa kecamatan tanda tangan bayar semua coba gerakan pungli urusin RT RW tanda tangan jadi Raja2 kecil

  46. Gpolw Betrk
    Gpolw Betrk
    22 jam yang lalu

    Berita kompas ngk jauh dr pdip..ganjar..jkowow..puen...giliran harun masiku mingkem..bansos korupsi mingkem...jgn2 dpt duit influencer gede nih...

  47. Tini Sujatmoko
    Tini Sujatmoko
    22 jam yang lalu

    Kapten berhati malaikat ya ini orangnya

  48. mujinten mujinten
    mujinten mujinten
    22 jam yang lalu

    Kadang di hpku menawarkn pinjman pinjamn tapi gak pernah q respon

  49. Eightowl Design
    Eightowl Design
    22 jam yang lalu

    Tanggung jawab anies ni..

  50. Niela Yt. art
    Niela Yt. art
    22 jam yang lalu

    Kenapa gak dari dulu pak berantas premannya.... Kok baru ini buming

  51. wahyu ferikersa
    wahyu ferikersa
    22 jam yang lalu

    Cuma mbk siska yg bsa bawain lagu2 KLA dg baik.....

  52. keras lunak
    keras lunak
    22 jam yang lalu

    kenapa eriksen?

  53. Mus Limin
    Mus Limin
    22 jam yang lalu

    Jembot berita meresahkan...orang hamil katanya corona

  54. abang calm3056
    abang calm3056
    22 jam yang lalu

    Perlu Sentuhan Covid.. Cair..Cair .Cair . Cuan..Cuan .Cuan..

  55. Okan Terakhir
    Okan Terakhir
    22 jam yang lalu

    Yang cuma pekipikiran sama rakyat pak Masalah korupsi banyak

  56. yanchand
    yanchand
    22 jam yang lalu

    Patut mengemban ban kapten ๐Ÿ‘

  57. Rika Gantira
    Rika Gantira
    22 jam yang lalu

    BOSEN

  58. Literasi Baru
    Literasi Baru
    22 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  59. Davin al
    Davin al
    22 jam yang lalu

    ๐™‚๐™ช๐™– ๐™จ๐™š๐™ฃ๐™ฎ๐™ช๐™ข ๐™–๐™Ÿ๐™–๐™ก๐™–๐™ ๐™ฃ๐™ฎ๐™ž๐™ข๐™–๐™  ๐™ฉ๐™š๐™ฃ๐™ฉ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™˜๐™ค๐™ง๐™ค๐™ฃ๐™– ๐™ž๐™ฃ๐™ž ๐Ÿ˜

  60. Chandra Goenawan
    Chandra Goenawan
    22 jam yang lalu

    Usut sampai tuntas dan tangkap mafia dan penghianat yang membicorkan rahasia negara

  61. Fino Rizky
    Fino Rizky
    22 jam yang lalu

    Akan menjadi jendral bintang 4

  62. Yulia Dewi
    Yulia Dewi
    22 jam yang lalu

    Hebat Kjaer.... sosok pemain panutan

  63. buss Santeria
    buss Santeria
    22 jam yang lalu

    Hoby mahal

  64. silvia dewi
    silvia dewi
    22 jam yang lalu

    Ksiiian jugaaaa....

  65. oji chikal
    oji chikal
    22 jam yang lalu

    Pejabat yang tidak memikirkan kepentingan rakyat ...

  66. Fino Rizky
    Fino Rizky
    22 jam yang lalu

    Biar seleksi jendral dgn titit ngaceng

  67. Delta India
    Delta India
    22 jam yang lalu

    Waduh Citra polisi gmn ini ?

  68. chanell pribadi dadang dadang
    chanell pribadi dadang dadang
    22 jam yang lalu

    Yes

  69. Fino Rizky
    Fino Rizky
    22 jam yang lalu

    Kalau baik seluruh anggota TNI dan polri baris dilapangan dengan titit ngaceng

  70. Sarah Wassahua
    Sarah Wassahua
    22 jam yang lalu

    ASTAGAFIRULLAH HAL ADZIM....

  71. iqsan maullana
    iqsan maullana
    22 jam yang lalu

    salam dari semarang selalu supord bpk.ganjar

  72. Nanik sulastri Nanik
    Nanik sulastri Nanik
    22 jam yang lalu

    PUNGLI..PREMANNISME..BAJING LONCAT...mereka ini tipikal orang yg malass kerja kerasss....mau nya dpt uang cepat tpi males kerja keras..mereka gk mikir ..klo muatan itu tanggung jawab sang sopir...pak sopir...nya pun butuh untuk kluarga mereka yg menanti di rumah

  73. indah rini
    indah rini
    22 jam yang lalu

    ini kebodohan atau pengkhianatan ya

  74. tarni aeni
    tarni aeni
    22 jam yang lalu

    AZ itu memang ada yg kayak gitu bukan di indonesia saja

  75. Fino Rizky
    Fino Rizky
    22 jam yang lalu

    Pertanggung jawaban apa baik apakah titit ngaceng itu baik

  76. Hendra Su
    Hendra Su
    22 jam yang lalu

    Guyonan tok kebijakan tak dibenahi Mana bisa indonesia maju sejahtra. ASUDAHLAH

  77. Hotspot News
    Hotspot News
    22 jam yang lalu

    Emang gak pecah itu telurnya?

  78. Mahdi Adi
    Mahdi Adi
    22 jam yang lalu

    Bohon di bagi2.buat sendiri dia

  79. caturfarkov
    caturfarkov
    22 jam yang lalu

    Urusan preman serahkan bang Ucok, aja selesai itu!!