Jenazah Terduga Teroris Mabes Polri Langsung Dimakamkan di TPU Pondok Ranggon

436 Ditonton 70 rb

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perempuan berpistol penyerang Mabes Polri, Zakiah Aini, ditembak mati polisi tepat dibagian jantung.

Usai dilakukan autopsi di RS Polri Kramat Jati kurang lebih sekitar 5 jam, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga dan akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon.

Wakil Kepala RS Umum Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto, Kombes Pol Umar Shahab mengatakan, jenazah diserahkan ke keluarga dengan difasilitasi penyidik Polda Metro Jaya.

"Sudah diserahkan ke pihak keluarga difasilitasi oleh teman-teman dari Polda Metro untuk dilakukan pemakaman malam ini juga langsung ke TPU Pondok Ranggon," ujar Umar Shahab kepada wartawan.

Jenazah pelaku teror di Mabes Polri sebelumnya tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati pada pukul 19.10 WIB. Jenazah tersebut dibawa dengan menggunakan ambulans tim DVI Mabes Polri dan langsung dimasukkan ke ruang instalasi forensik RS Polri Kramat Jati.

Sekitar tiga puluh menit kemudian, dua orang diduga keluarga pelaku teror mendatangi RS Polri Kramat Jati dengan pengawalan polisi. Dua orang itu terdiri dari seorang pria dan wanita berusia paruh baya.

Komentar

  1. Suryadin suryadin
    Suryadin suryadin
    2 bulan yang lalu

    Sebenarnya dia gafis yang baik.

  2. Wirda Khairanie
    Wirda Khairanie
    2 bulan yang lalu

    Kok bukan keluarga nya y yg ngubur langsung malah keluarga nya nunggu di pemakamam mengherankan ya

  3. Kaisar Langit
    Kaisar Langit
    2 bulan yang lalu

    BANGKAI" teroris buat kekacauan kenyamanan MACAM ITU KENAPA DIURUS.....!! CACAH AJA TUBUHNYA BUANG LAUT BIAR DIMAKAN IKAN".....

  4. Unit Unit
    Unit Unit
    2 bulan yang lalu

    Teroris itu sampah, sampah, sampahnya masyarakat Indonesia.

  5. Nisa Olivia
    Nisa Olivia
    2 bulan yang lalu

    Smoga almarhum diterima di sisi allah

    1. Anak Rantau123
      Anak Rantau123
      2 bulan yang lalu

      Moga d jemput bidadara,,teroris tmptnya d neraka jahannam,Amiin

  6. Abdullah Abdullah
    Abdullah Abdullah
    2 bulan yang lalu

    Mana mayatnya.jgn serah terima nya.dan mana pihak keluarganya

  7. Rudi Kataji
    Rudi Kataji
    2 bulan yang lalu

    Sanak saudara familly dan Andre Taulany pasti takut baca komen komen kalian...

  8. Sony Jun
    Sony Jun
    2 bulan yang lalu

    TERORIS SOFT GUN 🔫 HAHAAA

  9. Sri Handayani
    Sri Handayani
    2 bulan yang lalu

    Dicari sd Seakar2nya yg mencuci otaknya org menjadi radikal di hukum seberat2 ya biar g ada korban2 lagi.

  10. Lovely Caty
    Lovely Caty
    2 bulan yang lalu

    Bagusnya masukan kandang singa aja, ga guna dikubur2n!

  11. Andrie A
    Andrie A
    2 bulan yang lalu

    mati komyoll ..itak nyak udah ke doktrin ..hati nyaa ..udah gk ada

  12. Triningsih Suleiman
    Triningsih Suleiman
    2 bulan yang lalu

    Kalau ZA ditembak tepat dibagian jantung, apakah penembakan polisi dilakukan dari belakang? Menurut cctv, ZA masih berjalan tergesa-gesa dari meninggalkan pos polisi melalui tempat yang berumput, baru dia jatuh diatas aspal dan mati.

  13. Kusuma Budiadi Budiadi
    Kusuma Budiadi Budiadi
    2 bulan yang lalu

    Sayang ditembak mati,andai dilumpuhkan saja bisa dikorek banyak keterangan tentang rencana2 jahat teroris.

  14. wedha sikumbang
    wedha sikumbang
    2 bulan yang lalu

    😂

  15. Rinto Silver
    Rinto Silver
    2 bulan yang lalu

    Di janji kan ketmu 72 Pria Tamvan. .degan Cara mati konyol..

  16. Oni Yai
    Oni Yai
    2 bulan yang lalu

    modarrr....!!!..dorrr...

  17. Akim Darmawan
    Akim Darmawan
    2 bulan yang lalu

    Di aduk aja' mayat nya sama mobil molen bikin jalanan yang rusak tuh teroris

  18. Dwi Sukowati
    Dwi Sukowati
    2 bulan yang lalu

    Astaghfirullah kejamnya polisi now ya

  19. Eva Tandi
    Eva Tandi
    2 bulan yang lalu

    Cari tau dong siapa guru nya.

  20. MARVEL MARVEL
    MARVEL MARVEL
    2 bulan yang lalu

    MAYAT TERORIS HARUSNYA DI KREMASI!!! JADI ABU??? 😂 😂 😂 BIAR KAPOK!!!

  21. Atta Qhollil
    Atta Qhollil
    2 bulan yang lalu

    Terorisnya anak buah Mak lampir Bisa menghilang . Buktinya bisa masuk MARKAS MABES POLRI .Tampa sepengetahuan penjaga . TERORIS 2021 kebingungan TDK tahu Medan yang di serang . Jangan jangan TERORIS NYA bisa Hidup Lagi karena sakti. Buktinya Lawan Polisi aja senjatanya mirip senjata mainan yang berisi air. Ebat juga TERORIS nya Kira kira TERORIS NYA DI KUBUR DI MANA ?...

  22. RS Channel
    RS Channel
    2 bulan yang lalu

    orangnya udah wafat, gak usah dihujat lagi, tidak baik. Makanya sekarang kita jaga negara kita dari paham dan cuci otak seperti itu. kita jaga kebhinekaan dan persatuan agar Indonesia selalu aman dan damai.

  23. koko ronotomo
    koko ronotomo
    2 bulan yang lalu

    اللَّهُمَّ اغْفِرْ لها وَارْحَمْها وَعَافِها وَاعْفُ عَنْها وَأَكْرِمْ نُزُلَها وَوَسِّعْ مُدْخَلَها وَاغْسِلْها بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ وَنَقِّها مِنْ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الْأَبْيَضَ مِنْ الدَّنَسِ وَأَبْدِلْها دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِها وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ أَهْلِها وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِها وَأَدْخِلْها الْجَنَّةَ وَأَعِذْها مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ أَوْ مِنْ عَذَابِ النَّارِ

  24. Tedi Susanto
    Tedi Susanto
    2 bulan yang lalu

    Teroris klw mati seharusnya jgn di sholatin biar yg sholatin teroris sendiri

  25. Ida Chandra
    Ida Chandra
    2 bulan yang lalu

    Sy doakan smg arwahmu tenang di pohon"

    1. KasaKusuK Chanel
      KasaKusuK Chanel
      2 bulan yang lalu

      Wah....bs nakuti warga dong...doakan agar arwahnya nyari nyari yg ndoktrin...krn kena prank.

  26. H. Siagian
    H. Siagian
    2 bulan yang lalu

    Sudah jelas teroris sesuai laporan Kapolri bukan terduga lagi

  27. Dika Hadijayanto Sunyoto
    Dika Hadijayanto Sunyoto
    2 bulan yang lalu

    Jadi, takut dan jijik melihat wanita bercadar,.. CUUHHH!!!!

  28. Rasmita Sitepu
    Rasmita Sitepu
    2 bulan yang lalu

    Buang ke kandang buaya saja...

  29. Sriwahyuni Sriani
    Sriwahyuni Sriani
    2 bulan yang lalu

    Sayaberfoamudahmudahanjanganrmerusalnegaraokeh

  30. haryanto wiranto
    haryanto wiranto
    2 bulan yang lalu

    Mayat nya teroris di cincang saja ga usah di kubur

  31. Parlan Parlan
    Parlan Parlan
    2 bulan yang lalu

    Aku sih kaga percaya itu teroris.seperti biasa setiap ada masalah pasti ada pengalihan lsu sprt ini .gak kaget mabes kok bisa kemasukan org tanpa diketahui.

  32. Billy Kulim
    Billy Kulim
    2 bulan yang lalu

    Gimana teroris mau hilang di indo. Mayat di sholatin. Dikuburin kaya pahlawan ajah. Harusnya kasih makan buaya.....

  33. Rizky Widya
    Rizky Widya
    2 bulan yang lalu

    Berharap mninggal masuk surga biar bisa menolong kluarga ehh malah🥴

  34. indra rachmatullah
    indra rachmatullah
    2 bulan yang lalu

    Kasihan mati tidak diantar sanak keluarga tapi kepolisian

  35. sujarwo hs
    sujarwo hs
    2 bulan yang lalu

    biarin kumpul sama pidadari

  36. Felix Saguer
    Felix Saguer
    2 bulan yang lalu

    Mati konyol dong sama m416 🤣

  37. gustama yudha
    gustama yudha
    2 bulan yang lalu

    Bravo Polisi kita.

  38. alexa siregar
    alexa siregar
    2 bulan yang lalu

    Ngpain Di maka main buang jasad ya ke selokan

  39. ade s
    ade s
    2 bulan yang lalu

    semoga dlng nya cpt trtngkp buat almrm Zakiah di ampuni ke slhan nya amin?

    1. Darta danuarta
      Darta danuarta
      2 bulan yang lalu

      @Manter Sinago sekelas mabes bos ga ada buat diteksi sy sangsi bos

    2. Darta danuarta
      Darta danuarta
      2 bulan yang lalu

      @Manter Sinago iya sih sy ragu kalo di masuk ga ada yg tau

    3. Manter Sinago
      Manter Sinago
      2 bulan yang lalu

      @Darta danuarta sekarang Coba Di Pikir Seorang Wanita Masih Muda datang ke kantor polisi Sendirian tanpa di dampingi keluarga atau pengacara jalan mondar mandir gak jelas di belakang Ruang Kapolri buat apa coba pasti ada ingin melakukan Sesuatu yg berbahaya Tapi masih ragu dan penuh Ketakutan

    4. Darta danuarta
      Darta danuarta
      2 bulan yang lalu

      sebenarnya bener meninggal apa gmn yah soalnya ga liat jelas

    5. Manter Sinago
      Manter Sinago
      2 bulan yang lalu

      Teroris Lone Wolf Itu sendiri Jadi ZA itu Mendoktrin dirinya sendiri Untuk Menjadi teroris Dengan Melihat Ajaran Radikal lalu menerapkan nya di kehidupan nya Lalu Mati sebagai Sampah

  40. mukololon l
    mukololon l
    2 bulan yang lalu

    BUANG KE LAUT J SI!!!

  41. Mc Kinelly
    Mc Kinelly
    2 bulan yang lalu

    Trm ksh pa, polisi , buru trs teroris jgn biarkan negri ini hancur,

  42. M yaser falah
    M yaser falah
    2 bulan yang lalu

    Di buang ke laut manusia aklak paling hina

  43. Putri Anjani
    Putri Anjani
    2 bulan yang lalu

    Pasti ruhnya zakiah nyesal banget nih, kena prank soalnya malah jumpa neraka🥲

  44. pahang subrata
    pahang subrata
    2 bulan yang lalu

    Mungkin disurga jadi PNS

  45. enisugiarti enisugiarti
    enisugiarti enisugiarti
    2 bulan yang lalu

    uuhhh,,sibapak umar lucu jgaya,,,,selamat bertugas pak,,,

  46. Prayogi Romansyah
    Prayogi Romansyah
    2 bulan yang lalu

    Zakiah zakiah ada ada aja si lu

  47. Ati Kamauko
    Ati Kamauko
    2 bulan yang lalu

    Pelaku.nya.masi.didepan.pintu.reraka..

  48. Sukarti Sumartoyo
    Sukarti Sumartoyo
    2 bulan yang lalu

    Tetap waspada Bapak Polisi . Kalau mereka banyak bertingkah dengan menggunakan senjata apapun langsung tembak saja , biar aksi mereka tidak di salah gunakan dan tidak di ikuti oleh yang lainnya yang ingin mengacau Negaranya sendiri .

  49. menul menul
    menul menul
    2 bulan yang lalu

    BRAVO POLRI

  50. Yayuk Puji lestari
    Yayuk Puji lestari
    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah berkurang terorisnya

  51. Lasmini Bgs
    Lasmini Bgs
    2 bulan yang lalu

    Pasti 70 rb bidodoro sudah siap menunggu.

  52. Tatiek Klop
    Tatiek Klop
    2 bulan yang lalu

    Turut berduka buat keluarganya.

  53. Aulia Hanna
    Aulia Hanna
    2 bulan yang lalu

    guru TK : ZA kalau besar cita-citanya mau jadi apa sayang? ZA: Teroris bu Guru TK : ????!!!!! (hrs panggil ortunya gk ya?sebelum terlambat)

  54. Tantina Solo
    Tantina Solo
    2 bulan yang lalu

    Jadi orang tua hrs waspada, kalau anaknya ikut organisasi2 apalagi pakai bermalam hrs ditanya dan diikuti dengan siapa berkumpul.

  55. Daryati Yati
    Daryati Yati
    2 bulan yang lalu

    Kenapa mayatnya nggak di buang ke laut saja, biar di makan ikan

  56. wulan wulan
    wulan wulan
    2 bulan yang lalu

    pengen. mati. aja. bikin ribes orang. banyak. dan nyiksa orang lain. 😂

  57. lealea lea
    lealea lea
    2 bulan yang lalu

    kecil di besarkan, besar melakukan kejahatan

  58. Nur Hidayat
    Nur Hidayat
    2 bulan yang lalu

    Klo saya sarankan orang yg udh di doktrin sadar lah za itu mati konyol menurut logika apa za masuk surga ga tau lah no komen itu urusan Alloh

  59. zzxc zzxc
    zzxc zzxc
    2 bulan yang lalu

    Ngapain di urusi buang aja langsung ke laut

  60. Jhon 69joker
    Jhon 69joker
    2 bulan yang lalu

    Inallilahi wa,inallahi.. maaf ya kami bukan benci dengan pisik mu tapi yang benci perbuatan mu kami minta maaf karna kami terpaksa bertindak tegas karna perbuatan terhadap sendiri.....

  61. LIMBOK BLITAR CHANNEL
    LIMBOK BLITAR CHANNEL
    2 bulan yang lalu

    Indahnya hidup di Indonesia Teroris yg tadinya mau ngebunuh mati duluan dibantuin diangkat dikubur mayate

  62. Azwan Ali
    Azwan Ali
    2 bulan yang lalu

    Semoga teroris yg bernama ZA masuk neraka jahanam!

  63. Pecinta Sholawat
    Pecinta Sholawat
    2 bulan yang lalu

    Jenazah Iblizz yaa 😀😀

  64. Abah Nurhasan Abdurahman
    Abah Nurhasan Abdurahman
    2 bulan yang lalu

    Jika bisa dilumpuhkan akan lebih mudah digali informasinya.......

  65. acai cai
    acai cai
    2 bulan yang lalu

    SEHARUSYA RADIKAL MAYATYA JANGAN DI KUBUR DI NEGARA INI BUAT KASIH MAKAN BUAYA AJAH BIAR YG LAINYA KAPOK ,

  66. tri sudarmanto LND
    tri sudarmanto LND
    2 bulan yang lalu

    Pond ranggon sama kranggan dkt beut...

  67. Rizky Pratomo
    Rizky Pratomo
    2 bulan yang lalu

    Teroris memang layak mendapatkan ini, tapi ada yang jauh lebih layak untuk mendapatkan ini adalah orang atau kelompok yang mendotrin ZA.

  68. J W
    J W
    2 bulan yang lalu

    miris aja msih muda tpi sudah ada jiwa teroris,...

  69. Asril irkam
    Asril irkam
    2 bulan yang lalu

    Niat mati syahid malah mati konyol😂

    1. Anak Rantau123
      Anak Rantau123
      2 bulan yang lalu

      Mau d bilang cewek jagoan dia😄

  70. default
    default
    2 bulan yang lalu

    Di penjara dikasih makan Mati di kasih Makam. Enak bener nih teroris

  71. Adi Fernanda
    Adi Fernanda
    2 bulan yang lalu

    Jantung apa kepala pak

  72. Bunda hasan
    Bunda hasan
    2 bulan yang lalu

    Tidak usah di makamkan,langsung lempar saja ke laut

  73. martasya billa
    martasya billa
    2 bulan yang lalu

    Dia kiraa aksi nya keren kali yaa...hadehh..mati konyol iya

  74. nurisya azzahra
    nurisya azzahra
    2 bulan yang lalu

    Mati segit

  75. Selly Sweetie
    Selly Sweetie
    2 bulan yang lalu

    Apa orang tuanya gk tau gerak gerik anak nya atau gimana? Ko sampe anak nya bisa kegitu 🥲🥲

  76. Sherly Noveline
    Sherly Noveline
    2 bulan yang lalu

    Kasihan tanah makamnya jdi tercemar

  77. bang jek
    bang jek
    2 bulan yang lalu

    Tumpas habis para teroris bravo polri NKRI

  78. Karenna Bara
    Karenna Bara
    2 bulan yang lalu

    Kira2 ada yg mo melayat gk yh..

  79. franky renaldo
    franky renaldo
    2 bulan yang lalu

    Ada video aja masih di fitnah, apalagi gak ada video kejadiannya, di fitnah abis itu polisi wkwkwk

    1. Aku dan kamuu
      Aku dan kamuu
      2 bulan yang lalu

      Betul sekali. Lucu aja orang2 yg masih mendukung teroris

  80. Bembi baonx
    Bembi baonx
    2 bulan yang lalu

    klo menurut saya ...jenasah teroris itu ...jangan dimakamkan secara layak ...percuma gakan ada efek jera ...so mereka sudah salah ...kasih ke singa lapar ,ke srigala ,biar ada efek jera .....saya yakin klo pemerintah ambil sikap ini mereka calon teroris mikir 2 x ... jenasah nya kasih ke buaya lapar .....

  81. sion sion
    sion sion
    2 bulan yang lalu

    sia sia hidup....gak berguna bagi kluarga dan orang lain ...juga buat Bank di INdonesia ..

  82. Saputra Anas
    Saputra Anas
    2 bulan yang lalu

    Coba jj korupsi di tembak mati Kya ny negara ini aman

  83. Orang Baek
    Orang Baek
    2 bulan yang lalu

    PELAKU OTAK PEMBUAT PAHAM RADIKALISME INI LAH YG HARUS DIUSUT DAN DIHUKUM PALING BERAT SOALNYA BANYAK ORG2 TERPENGARUH AJARAN SESAT TSB APALAGI ORG TSB LAGI ADA MASALAH JADI GAMPANG DICUCI OTAKNYA

  84. Laynd A
    Laynd A
    2 bulan yang lalu

    Seharusnya jenazah teroris kaga usah dimakamkan dan disembahyangkan dibuang kelaut saja biar yg lain kapok kaga ikutan

  85. Gratis setiap hari
    Gratis setiap hari
    2 bulan yang lalu

    Tinggal nama dadah sia sia hidupmu, beban ortu

  86. adit sinynd
    adit sinynd
    2 bulan yang lalu

    Kalo urusan teroris gw akui negara ini dan aparatnya jempol bgt..tp kalo urusan korupsi ...hahahahaha....

    1. Anak Rantau123
      Anak Rantau123
      2 bulan yang lalu

      Korupsi cuma mkn duit,,klu teroris mkn korban nyawa2 pada melayang,,lu otak d taro d pantat ya bambang

  87. Robert Silitonga
    Robert Silitonga
    2 bulan yang lalu

    Bravo Polri, habisi.para teroris, ISIS dan kaum intoleran.

  88. Kepo Loe
    Kepo Loe
    2 bulan yang lalu

    Ada brpa luka tembak

    1. Gratis setiap hari
      Gratis setiap hari
      2 bulan yang lalu

      @Sundaruu ha langsung booyah

    2. Sundaruu
      Sundaruu
      2 bulan yang lalu

      1 ,kena ke jantung langsung

  89. eka setia
    eka setia
    2 bulan yang lalu

    Semangat POLRI ,. Berantas trs teroris sampai ke akarnya.

  90. lisdy makeup
    lisdy makeup
    2 bulan yang lalu

    Ramadhan tinggal menghitung hari mari kita lebih meningkatkan ibadah kita semoga Allah Swt melindungi kira semua Amiin yra

  91. Titin Ambarita
    Titin Ambarita
    2 bulan yang lalu

    Jgn kasih dikubur berbaur dengan makam masyarakat biasa,,, dipisahkan dipinggir biar masyarakat tau bahwa makam itu adalah makam teroris

  92. Mr Asgar
    Mr Asgar
    2 bulan yang lalu

    Kasihan ortunya, sementara yg udah ngasih doktrinnya sekarang tertawa senang

  93. mama ina
    mama ina
    2 bulan yang lalu

    pak.anies baswedan ini wargamu terlibat teroris...kok diam.saja...come on speak out gubernur....apakah keheningan.bukti keterlibatan??? jawab aku pak.anies!!!

  94. Jiwo jawi Roso
    Jiwo jawi Roso
    2 bulan yang lalu

    Terinpsirasi GTA atau gimana ini, bawa pistol kok airgun, sehat atau gimana itu

  95. Dasril Mauliya
    Dasril Mauliya
    2 bulan yang lalu

    Jihad kok menyusahkan orang lain 🤣🤣

  96. Ati Ati
    Ati Ati
    2 bulan yang lalu

    Masih berharga bangkai kucing dibanding mati jadi teroris

  97. Vidi Utomo
    Vidi Utomo
    2 bulan yang lalu

    Koyok lagu ndangdut

  98. Faiq Daenk
    Faiq Daenk
    2 bulan yang lalu

    o > o > < [] ∆ |

  99. YP Michael Suwito
    YP Michael Suwito
    2 bulan yang lalu

    2:30 pertanyaan ngeselin

  100. Endang Ambarwati
    Endang Ambarwati
    2 bulan yang lalu

    Ninja teroris