[LIVE] - Sidang Lanjutan Rizieq Shihab Dengarkan Keterangan Saksi Ahli

583 Ditonton 100 rb

Sahabat Kompas TV, Jangan lupa Subscribe, Share dan Like Channel Kompas TV Agar Selalu Memperoleh Informasi Terkini

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live . Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV.

Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial Kompas TV:
Facebook: KompasTV
Instagram: kompastv
Twitter: KompasTV
LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar

  1. M amin Norani
    M amin Norani
    10 hari yang lalu

    Rakyat berharap tegakkan keadilan, jujur dalam memutuskan suatu perkara, dan manusia yg hidupnya selalu ingat dan sadar akan perintah dan larangan dari Allah, bukan dari manusia

  2. Adam Junior
    Adam Junior
    20 hari yang lalu

    Sosok channel seperti kompas juga ternyata masih ga profesional juga yah shootingny. Agak kecewa aq sebagai subscriber dia

  3. Fahri Jpr
    Fahri Jpr
    24 hari yang lalu

    Itil drun๐Ÿ‘Ž

  4. Drs. Agus Yaya Rukmaya, M.Pd
    Drs. Agus Yaya Rukmaya, M.Pd
    24 hari yang lalu

    Sidangbyang dipaksakan..seharusnya sidang di stop dari awal juga karena jpu sampai pada tuntutannya tidak mampu menghadirkan saksi yang terkena covid dari kasus yang diadukan apalagi saksi yang positif covid akibat ada konrak dengan ib hrs...

  5. Mukhtar Kamaluddin
    Mukhtar Kamaluddin
    26 hari yang lalu

    Semoga sidang.berjalan baik

  6. Abybayu jaya
    Abybayu jaya
    27 hari yang lalu

    Semoga HRS dibebaskan

  7. taswad taswad
    taswad taswad
    27 hari yang lalu

    R harun padilzong amin rasis pelindung teroris harus diwaspadai bravo HKM JPU TNI POLRI maju terus demi NKRI harga mati!

  8. taswad taswad
    taswad taswad
    27 hari yang lalu

    Hrs habib2 radikal teroris dan grombolannya harus dibasmi dihabisi dibinasakan dibantai dmusnahkan dhuku mati!!! agar NKRI aman nyaman damai dan tentram BRAVO JPU HKM TNI POLRI maju terus jangan kendor demi NKRI harga mati

  9. taswad taswad
    taswad taswad
    27 hari yang lalu

    R harun trimakasih telah mempenjarakan Sugik nur sga ada banyak lagi

  10. taswad taswad
    taswad taswad
    27 hari yang lalu

    Sebelum Hrs diponis mati! diungkap dulu cat mesum pirja husen agar tidak ada pitnah ditengah2 masarakat

  11. taswad taswad
    taswad taswad
    27 hari yang lalu

    Masarakat nungggu2 segera pa Hakim ketok ponis mati !!! terhadap Hrs dan habib2 radikal teroris agar NKRI yg kita cintai aman nyaman damai dan tentram bravo HKM JPU TNI POLRI

  12. edy yulianto
    edy yulianto
    28 hari yang lalu

    semoga semua diputuskan sesuai dengan keadilan dan kebenaran

  13. Dalilay Lilay
    Dalilay Lilay
    28 hari yang lalu

    Alhamdulillaaah ๐Ÿ™semoga ada titik terang โค๏ธbebas

  14. Sophia Imelda
    Sophia Imelda
    28 hari yang lalu

    semua jg tau siapa RH..tdk lain dari kawannya sendiri..tentu kesaksiannya tdk netral

  15. Muhammad Faqih
    Muhammad Faqih
    28 hari yang lalu

    setiap sidang suaranya ngak jelas

  16. Abang Napi
    Abang Napi
    28 hari yang lalu

    Mungkin ada undangan tapi di gruop WA,

  17. Bayu Hidayat
    Bayu Hidayat
    29 hari yang lalu

    Kompos tv

  18. AJIB BENER
    AJIB BENER
    29 hari yang lalu

    Kompas memotong saat saksi RH skakmat Jaksa Penuntut Umum...

    1. Abdul Muis
      Abdul Muis
      21 hari yang lalu

      Betul.. kwkwkw

  19. syafitri malang Faiz
    syafitri malang Faiz
    29 hari yang lalu

    si RH . pecatan dari BUMN jdi stres ..๐Ÿ˜‚

  20. megaloman
    megaloman
    Bulan Yang lalu

    Mampus, azab Allah sdh nampak, hidup NKRI

  21. Hasan Junaidi
    Hasan Junaidi
    Bulan Yang lalu

    BRAVO RH,SEMOGA HAKIM TERKETUK HATINYA,KARENA HRS SDH MEMBAYAR DENDA 50 JTA.

  22. Aini Shihab
    Aini Shihab
    Bulan Yang lalu

    panglima tni tidak bisa memberi keamanan rakyat, buktinya mujahidin poso dan kkb papua tidak bisa diberantas๐Ÿฅ€๐Ÿ˜ญ๐Ÿ•‹....lebih baik mundur atau diganti sajaโ‰๏ธ

  23. den dda
    den dda
    Bulan Yang lalu

    1:28:00 s/d 2:14:00 kenapa dipotong.... Ada yg bisa jawab???

    1. den dda
      den dda
      Bulan Yang lalu

      Karena di situ berisi pertanyaan briliant dr HRS pada saksi ahli RH dan di jawab secara gamblang dan jelas... Lalu pertanyaan bodoh dan tendensius dr JPU dijawab dan dibalikan kembali secara TELAK oleh Saksi ahli Rh.... Artinya KOMPAS tidak mau mempublish karena ada yg kebakaran jenggot....

  24. islam maniak
    islam maniak
    Bulan Yang lalu

    Sepintar2nya orang2 yang berbicara abcd di persidangan ini saya Sebagai rakyat biasa pertanyaannya knp cuma kasus kerumunan HRS yg di pidanakan, ada yang bisa kasih pencerahan

    1. Sandi Jaumil
      Sandi Jaumil
      27 hari yang lalu

      Jwbnya adlh krn dia yg paling reseh kl lg laper.....

  25. Aji sinaga
    Aji sinaga
    Bulan Yang lalu

    Jika lau T.ZUL mampu ber teriak pst akan berteriak keras melebihi teriakan mobil komando. Teriakan nya Astaqfirullahal adzim JIK ! ANA MENYESAL JIK ! KAU TEGA TIPU ANA JIK ! 212 MART TER NYATA MIRIP DG MIMPI NYA HAIKAL ber sumpah MIMPI BERTEMU ROSULULLAH Pd hal TIPUยฒ & BOOOOOOOOONG !!!

  26. anggi susanto
    anggi susanto
    Bulan Yang lalu

    refly harun bintang di sidang HRS. mantap dan logis bgt statement nya. jadi makin terang benderang bahwa kasus HRS terlalu di paksakan.

    1. Sandi Jaumil
      Sandi Jaumil
      27 hari yang lalu

      Wkwkwkwk ngelantur..... Wkwkwkwk

  27. Nug.Y
    Nug.Y
    Bulan Yang lalu

    Kasus HRS mungkin satu satunya kasus pemidanaan terkait dugaan kerumunan ditengah pandemi yg digelar dipengadilan.

  28. mohd adli
    mohd adli
    Bulan Yang lalu

    Refly harun ada ciri ciri radikal yg dicari pemerintah! Tangkap

    1. Bayu Hidayat
      Bayu Hidayat
      29 hari yang lalu

      Radikal kayak merk ban mobil aja, GT Radikal, wkwkwkkww

    2. Bangun langit73
      Bangun langit73
      Bulan Yang lalu

      Ooh gitu yahh...

  29. Ainnuddin Rifai
    Ainnuddin Rifai
    Bulan Yang lalu

    Ahli hukum yang bener sesuai dengan ilmunya bukan sesuai amplop yang di terima, ุงู„ู’ุนูู„ู’ู…ู ู†ููˆู’ุฑูŒุŒ ูˆูŽู†ููˆู’ุฑูุงู„ู„ู‡ู ู„ุงูŽ ูŠูŽู‡ู’ุฏู ู„ูู„ู’ุนูŽุงุตููŠ Ilmu itu cahaya, cahaya allah tidak akan masuk kepada orang yang maksiyat

  30. Ricky F
    Ricky F
    Bulan Yang lalu

    Keterangan ahli RH sngat jelas dan netral, moga aja hakim terketuk hati nuraninya utk berlaku ada dan jujur

  31. Joez One Official
    Joez One Official
    Bulan Yang lalu

    Saya yakin kalau pakai akal sehat hakim pasti bebaskan HRS. Kalau kerumunan dipidana maka semua pelanggar di pidanakan. Cerdas sekali Rafly Harun. Jaksa keok.

  32. Auto Cell
    Auto Cell
    Bulan Yang lalu

    Pak hakim dan jaksa hrs jangankan surat edaran undang undang sudah tdk diindahkan dah hukum saja hrs itu

  33. hapesamsung sam
    hapesamsung sam
    Bulan Yang lalu

    PENJARA...!!!

  34. hapesamsung sam
    hapesamsung sam
    Bulan Yang lalu

    SEUMUR HIDUP...!!!

  35. Ta'aruf JT
    Ta'aruf JT
    Bulan Yang lalu

    Refly harun ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  36. Heri Susanto
    Heri Susanto
    Bulan Yang lalu

    Pak Mahfud MD ternyata ga ngerti hukum.

    1. Gary Camilo
      Gary Camilo
      17 hari yang lalu

      @Abdullah Andy Yup, I've been using Flixzone} for months myself =)

    2. Abdullah Andy
      Abdullah Andy
      17 hari yang lalu

      A tip : watch series on flixzone. Been using them for watching all kinds of movies during the lockdown.

  37. abang reza
    abang reza
    Bulan Yang lalu

    Buat BUZZER...BUZZER penguasa disini. Ada lowongan kagak. Gua butuh kerjaan nih. Biarin deh anak bini gua makan uang haram uang haram deh. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    1. Yogi F
      Yogi F
      Bulan Yang lalu

      @Ahmad Faruk ini namanya maling teriak maling

    2. Ahmad Faruk
      Ahmad Faruk
      Bulan Yang lalu

      @Yogi F Marah? Situ buzzer kah?

    3. Ainnuddin Rifai
      Ainnuddin Rifai
      Bulan Yang lalu

      Yahhhhhh mesum2 lagi kenapa ya kalau liat yang kontrak HRS pasti Mesum & Cabul ya kagak ada yang lain ayo dong gunakan otak kalian cari2 lagi jangan itu2 lagi bosen bgt baca

    4. hapesamsung sam
      hapesamsung sam
      Bulan Yang lalu

      @Yogi F gk dpt nasbung dong bro MUNCRAAAAATTTTTTT

    5. Yogi F
      Yogi F
      Bulan Yang lalu

      Buser kadron lagi pusing pakek alasan haram gara"GK ada job demo

  38. Noor Alamsyah
    Noor Alamsyah
    Bulan Yang lalu

    Majelis Hakim harus mempertimbangkan Penjelasan Ahli..,Karna lebih Objektif dalam bidang ilmu Ahli berdasarkan ilmu hukum Tata Negara dan Konstitusi..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    1. Sandi Jaumil
      Sandi Jaumil
      27 hari yang lalu

      Ahli yg tdk ahli... Ahli yg sakit hati refli hahahaha.... Dulu waktu msh duduk di kursi empuk nga pernah koar skrg dipecat bak sakit hati hahahaha duit jg ujungnya

    2. Dodi Iryanto
      Dodi Iryanto
      Bulan Yang lalu

      @Puteri rasyifa dekorasi rasyifa dari kedua belah pihak bisa memberikan saksi ahlinya, yang terpenting saksi ahli bisa mempertanggung jawabkan apa yang disampaikan sesuai keahliannya.. Majelis hakim bisa mengetahui dan menimbang mana yang layak jadi pertimbangan dan mana yang tidak.

    3. Puteri rasyifa dekorasi rasyifa
      Puteri rasyifa dekorasi rasyifa
      Bulan Yang lalu

      Kadang ahli nya berpihak pada spa, klu Harun pastinya berpihak pada si jijik

  39. Hasan Udin
    Hasan Udin
    Bulan Yang lalu

    Sidang ini untuk apah ......hasilnya rakyat sdh mengarti

  40. Juju Jumyati
    Juju Jumyati
    Bulan Yang lalu

    Orang Aseng datang ke indo, bahkan keluar masuk ko ga di ke karantinain yah.. Masalah nya dari HUAN Ko bisa lolos gitu aja kaya rumah sendiri gituh.

  41. Udin sedunia
    Udin sedunia
    Bulan Yang lalu

    Cape deh rezim buang wAKTU DAN TENAGA

    1. kang taupik
      kang taupik
      Bulan Yang lalu

      Pejuang kok kayak gini

  42. Puteri rasyifa dekorasi rasyifa
    Puteri rasyifa dekorasi rasyifa
    Bulan Yang lalu

    Ahli Abal Abal

    1. Puteri rasyifa dekorasi rasyifa
      Puteri rasyifa dekorasi rasyifa
      Bulan Yang lalu

      @Ainnuddin Rifai klu si jijik pasti salah karena mengundang orang untuk berkurumun maulid nabi berbicara masalah lonte ,, caci maki,, dam mendoakan orang cepat mati

    2. Ainnuddin Rifai
      Ainnuddin Rifai
      Bulan Yang lalu

      Sudah belajar hukum belum ..... kalau belum jangan asbun ya

  43. jeje setiawan
    jeje setiawan
    Bulan Yang lalu

    bagaimana bisa ..!! ?? yang ahli tata negara kok menjadi ahli saksi UUD covid ..!!? refly harun yang katanya ahli tata negara kenyataanya tidak bisa menata BUMN yang di pimpinya ..!! ahli omong doang bisanya ..!! ooooo ... ahli membela riziq to ...!!

    1. Sophia Imelda
      Sophia Imelda
      28 hari yang lalu

      kan teman..seharusnya kesaksian RH tdk bisa diterima alias ditolak krn sdh pasti memihak

    2. Permadi Arya
      Permadi Arya
      Bulan Yang lalu

      @jeje setiawan saksi ahli ditanya itu berdasarkan ilmunya brow, nga bisa sembarangan jd harus doctor s3 di pendidikannya kalau RG itu S1 di filsafat nga ada hubunganya kalau comment itu coba dipikir dulu , disini RH emang pendidikannya disitu lagian dia udh disumpah berdasarkan keyakinannya untuk jujur dipersidangan berdasarkan ilmunya , inikan saksi ahli pengajuan dari terdakwa nanti bagian jaksa kan ada saksi ahli juga, mungkin pak mahfud yang jadi saksi ahli hukum tata negara nya ditunggu aja

    3. jeje setiawan
      jeje setiawan
      Bulan Yang lalu

      @Alwin Fajar bukanya nyinyir brow ... sehrusnya yang lebih tepat untuk menjadi saksi ahli itu roky gerung .. bukan refly hrun ...

    4. Ainnuddin Rifai
      Ainnuddin Rifai
      Bulan Yang lalu

      Liat deh di youtuben refli harun chenel disitu sudah di jelasin kawan hahahahahhahaha cukup tawa saja saya mah

    5. Ta'aruf JT
      Ta'aruf JT
      Bulan Yang lalu

      @Alwin Fajar betul

  44. Junaedi 109
    Junaedi 109
    Bulan Yang lalu

    0

  45. Baihaki Almalik
    Baihaki Almalik
    Bulan Yang lalu

    Semoga Allah memberkahi bang refly sekeluarga dan semoga ilmu yg bang refly kuasai bermanfaat untuk membela kebenaran, "karena pendengaran penglihatan dan hati akan dipertanggung jawabkan"sesuai dengan QS. Al Isro 36.

  46. Pakde War
    Pakde War
    Bulan Yang lalu

    Mempunyai keahlian gunakan dengan baik dan sebenarnya, jangan berdusta karena keberpihakan.

    1. Juventus Itali
      Juventus Itali
      Bulan Yang lalu

      Apa tak sebalik nya mas broooo??? Anda jgn meludah sambil mendongak, yg pada akhir nya terkena jua pada muka kalian sendiri.

  47. AWAL MANDALA
    AWAL MANDALA
    Bulan Yang lalu

    Satu-satunya kerumunan yg masuk sidang dari ratusan kerumunan lain bahkan ribuan.benar-benar ke tidak adilan yg nyata. "MALAS DEBAT SAMA BUZZER RENTAL"

    1. Zain Hambali
      Zain Hambali
      Bulan Yang lalu

      @Pak Yono apapun itu ketika muncul dari kebencian dan berpihak klompok bukan dari kebenaran pasti tak akan bisa menerima walaupun itu kebenaran

    2. kang taupik
      kang taupik
      Bulan Yang lalu

      Kalau kamu lihat keruman lain . Buatlah laporan resmi ke polisi

    3. Pak Yono
      Pak Yono
      Bulan Yang lalu

      Biar kapok Orang tak berguna bagi bangsa Indonesia

  48. Drie Saputra
    Drie Saputra
    Bulan Yang lalu

    Masih mau di paksa'n ???

    1. Ainnuddin Rifai
      Ainnuddin Rifai
      Bulan Yang lalu

      Dihhhhh kagak ikutin sidang si kok masih nanya ya ......... aduhhhhhh John Smith aneh

    2. John Smith
      John Smith
      Bulan Yang lalu

      Yang maksa siapa.

  49. Averoes Albahri
    Averoes Albahri
    Bulan Yang lalu

    kebenaran pasti menang.yg batil pasti hancur.

    1. Ainnuddin Rifai
      Ainnuddin Rifai
      Bulan Yang lalu

      @kang taupik hehehehehehehhe

    2. kang taupik
      kang taupik
      Bulan Yang lalu

      Hidup jaksa

  50. NAWAYASA
    NAWAYASA
    Bulan Yang lalu

    Suruh belajar gi jpu

    1. Pak Yono
      Pak Yono
      Bulan Yang lalu

      Apa anda pernah belajar hukum

  51. Hendri Ruzain Net
    Hendri Ruzain Net
    Bulan Yang lalu

    Penjelasan Refly Sebagai Ahli sangat Mencerahkan

    1. Hendri Ruzain Net
      Hendri Ruzain Net
      28 hari yang lalu

      @Sophia Imelda Tuntutan JPU gak ada normal maksa semua oh iya ada lowongan Buzzer gak

    2. Sophia Imelda
      Sophia Imelda
      28 hari yang lalu

      kesaksian RH pasti akan condong membantu MRS krn kawan sendiri...senua juga tau itu

    3. hapesamsung sam
      hapesamsung sam
      Bulan Yang lalu

      HUKUM SEUMUR HIDUP

    4. Ainnuddin Rifai
      Ainnuddin Rifai
      Bulan Yang lalu

      John Smith ...... itu lagi itu lagi aduhhh kagak ada yang lain apa ya ......

    5. Ainnuddin Rifai
      Ainnuddin Rifai
      Bulan Yang lalu

      Verdy indrawanto ..... coba liat di youtube Rafly Harun Chanel sudah di jelaskan hahahahahahhahahahahahahaha

  52. Nasser Sulman
    Nasser Sulman
    Bulan Yang lalu

    Gusti ora sare

    1. Sophia Imelda
      Sophia Imelda
      28 hari yang lalu

      hukum tabur tuai sdh berjalan...siapa menabur dia menuai..Gusti ora sare..satu per satu akan dipermalukan

    2. kang taupik
      kang taupik
      Bulan Yang lalu

      Yang batil akan di sel

  53. abima wafa ghafara
    abima wafa ghafara
    Bulan Yang lalu

    HRS otaknya di tuntun Alloh.....subhanallah.

  54. Blue ammarauf
    Blue ammarauf
    Bulan Yang lalu

    secara obyektif HRS mesti dibebaskan

  55. Tiga Lima
    Tiga Lima
    Bulan Yang lalu

    Sudah maafin aja karena tuntutannya kurang akurat.biar bebas aja bersyarat.mau hari raya dong.maaf lahir dan batin.jikalau ada lagi yang di bikin yaa.nusa kambangan ajaaa.adil tohhh

    1. piece all the world mix global
      piece all the world mix global
      Bulan Yang lalu

      @spesialis ford Radja Auto anda orang pintar tapi kenapa bicara sama saya orang yg bodoh.. bicaralah ke pengadilan .. agar pendapat anda dihargai..?.. jadi jelas masalah itu pasti ada bukan hya indonesia.. mau ke surga aja pasti nemuin masalah .. ini baru dunia.. pikir diri sendiri aja lebih baik

    2. kang taupik
      kang taupik
      Bulan Yang lalu

      Di maafkan . Tapi hukum tetap jalan

    3. spesialis ford Radja Auto
      spesialis ford Radja Auto
      Bulan Yang lalu

      @piece all the world mix global waduh anda tidak menjunjung tinggi keadilan di negri ini anda aja yang pergi ke dunia yang lain disini yang cinta keadilan semua sama dimata hukum bukan yang tebang pilih untuk suatu keadilan NKRI harga mati

    4. piece all the world mix global
      piece all the world mix global
      Bulan Yang lalu

      @ichsan hadi pergilah kedunia yg menurut nyaman yakin saja anda akan ditemukan banyak lagi masalah..

    5. ichsan hadi
      ichsan hadi
      Bulan Yang lalu

      banyak kasus yang bikin kerumunan mana ada yang tersentuh hukum..... saya heran dengan bangsa indo saat ini Hukum bukan di junnjung tinggi naammun malah dipakai alat gebuk untuk kelompok yang kritis dan tidak sepham dengan penguasa.....

  56. UMET CHANNEL
    UMET CHANNEL
    Bulan Yang lalu

    Kalau d lihat dari sidang ini HRS bebas tapi ntahlah kputusan tetap d HAKIM

    1. ichsan hadi
      ichsan hadi
      27 hari yang lalu

      @Sophia Imelda kalau mau menjaga kewibawaan UU itu semua pelanggar prokes harus dihukum dan tidak boleh tebaang pilih kasus ..... Dirimu itu menilai bukan dari hati melainkan dari kebencian bukan ingin menegakkan keadilan melainkan ingin diskriminasi

    2. Sophia Imelda
      Sophia Imelda
      28 hari yang lalu

      HRS sdh melanggar UU karantina kesehatan...jelas itu...jd hrs dihukum demi kewibawaan UU dan pemerintah...hukum hrs ditegakkan..jgn biarkan UU diacak acak..baru datang sdh bikin heboh...fasilitas bandara sampai rusak..

    3. Ainnuddin Rifai
      Ainnuddin Rifai
      Bulan Yang lalu

      @ichsan hadi pake naga masih kalah bang sama drgon ball hahahahahah :(

    4. ichsan hadi
      ichsan hadi
      Bulan Yang lalu

      @ap rizal ya itu pasti bermasalah bagi mereka ....sebab sembilan naga Akan di bikin repot bila hrs bebas.....dan dah pasti yang menghendaki hrs dipenjara itu kelompok mereka

    5. ap rizal
      ap rizal
      Bulan Yang lalu

      @dandi elegant masala bagi lu kalau dia bebas.

  57. Idris Idris
    Idris Idris
    Bulan Yang lalu

    Sidang pukimak

  58. Covid 19
    Covid 19
    Bulan Yang lalu

    Setreess dia Kak Emaaaaaa.....!!๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    1. Sophia Imelda
      Sophia Imelda
      28 hari yang lalu

      ampun ampun dia kak Emma

    2. shepray1980 pray
      shepray1980 pray
      Bulan Yang lalu

      Jongos dia kak jowi

    3. piece all the world mix global
      piece all the world mix global
      Bulan Yang lalu

      Dah tau kami emang stress .. gila alim jadi gila

    4. ichsan hadi
      ichsan hadi
      Bulan Yang lalu

      Pelihara terus tu fitnah......

  59. Langlang Buwana
    Langlang Buwana
    Bulan Yang lalu

    Kasih remisi biar tap oli, ntar habis lebaran lanjutin lagi buat hiburan nitizen

  60. ATAH24
    ATAH24
    Bulan Yang lalu

    Kita punya ALLAH SWT

  61. ATAH24
    ATAH24
    Bulan Yang lalu

    Allahu Akbar

  62. Andreas Agung Kurniawan
    Andreas Agung Kurniawan
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  63. Urep Urop Fishing
    Urep Urop Fishing
    Bulan Yang lalu

    *TAGBIRRRRRRRR*

    1. Lut1927 Lutfi
      Lut1927 Lutfi
      29 hari yang lalu

      Kemarin udah TAKBIRAN kok

  64. Irfan Sukmajati
    Irfan Sukmajati
    Bulan Yang lalu

    Ayo BG refly....bikin malu tuh JPU pesanan......

  65. Pecinta Sholawat
    Pecinta Sholawat
    Bulan Yang lalu

    Pondok pesantren tapi pake tanah Hasil nyrobot

    1. ichsan hadi
      ichsan hadi
      28 hari yang lalu

      @Sophia Imelda coba kamu telusuri penyebab banjir Yaang di kal sel di Kaltim di Berau di botang dll

    2. ichsan hadi
      ichsan hadi
      28 hari yang lalu

      @Sophia Imelda benar tapi coba lho ca ritahu yang mendalam terkait tanah itu... supaya adil dalam menilai jangan sampai menyalahkan satu pihak saja PTpn salah karena tidak mengelola lahan,pihak penduduk salah karena menggarap dan menjual ke pihak pesantren,aparat terkait setempat jga salah karena keluarkan ijin atau ada pembiaran

    3. Hendri Ruzain Net
      Hendri Ruzain Net
      28 hari yang lalu

      @Sophia Imelda ada lowongan buzzer gak

    4. Sophia Imelda
      Sophia Imelda
      28 hari yang lalu

      @ichsan hadi penduduk tdk punya hak utk menjual krn itu bkn tanah penduduk tapi tanah negara yg diserahkan ke PTPN utk dikelola...

    5. Sophia Imelda
      Sophia Imelda
      28 hari yang lalu

      enak kalo pake tanah serobotan gak perlu banyak biaya he he he...

  66. Fajar Sidiq
    Fajar Sidiq
    Bulan Yang lalu

    Hrsโค