Hanya Butuh Waktu 2 Jam Untuk Jadi Teroris - ROSI (4)

46 000 Ditonton 5 jt

Ali Imron, terpidana seumur hidup, kasus bom Bali mengatakan bahwa hanya butuh waktu 2 jam bagi dirinya untuk membuat seseorang terpapar paham radikalisme dan melakukan aksi bunuh diri. Ikuti wawancara Rosianna Silalahi dengan Ali Imron, dan temukan fakta bagaimana mudahnya seseorang menjadi teroris.




Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live . Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: KompasTV
Instagram: kompastv
Twitter: KompasTV
LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar

  1. Tika Ka
    Tika Ka
    22 jam yang lalu

    Klau ada teroris ketangkap lebih baik d hukum mati krn termasuk musuh negara

  2. Tika Ka
    Tika Ka
    22 jam yang lalu

    Mencegah teroris dan menanggulanginya

  3. ikan wader pemancing ikan wader
    ikan wader pemancing ikan wader
    6 hari yang lalu

    Jawaban yg tegassss

  4. abura shandi
    abura shandi
    7 hari yang lalu

    RAME2 TES KPK, apakah mungkin mantan teroris ALI IMRON yang membuat pertanyaan di KPK : PILIH ALQURAN atau PANCASILA?

  5. abura shandi
    abura shandi
    7 hari yang lalu

    RAME2 TES KPK, apakah mungkin mantan teroris ALI IMRON yang membuat pertanyaan di KPK : PILIH ALQURAN atau PANCASILA?

  6. Pasek Gunaarta
    Pasek Gunaarta
    8 hari yang lalu

    Orang yang rela menghancurkan negara nya sendiri demi membela negara orang lainπŸ˜”

  7. raka rafles
    raka rafles
    10 hari yang lalu

    Eh lu temennya nurdin mtop kh

  8. Nanang Mulyana
    Nanang Mulyana
    10 hari yang lalu

    Cocok jadi jubir BNPT ini mahhh,,,, πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  9. Arsheila Elkicita
    Arsheila Elkicita
    10 hari yang lalu

    Kagok sama kacamatanya

  10. Belajar Sukses
    Belajar Sukses
    12 hari yang lalu

    Untuk yg segoblok kamu (ali imron) jangankan 2 jam 15 menit sudah bisa jadi teroris....

  11. Mispa Wasiah
    Mispa Wasiah
    13 hari yang lalu

    Memang benar adanya sebaik baik orang berdosa adalah yg bertobat, gak cuma ganti outfit tapi juga tobatnya ditunjukan dengan perilaku, pola pikir, dan perbuatan. Lebih bermanfaat dari pada yg hanya ganti outfit lalu merasa berwewenang koar2 menghakimi dosa orang.

  12. John. Qsx
    John. Qsx
    13 hari yang lalu

    Tangkap terus Mati di kerusi letrik lagi bgus bodoh benar police

  13. 8M
    8M
    15 hari yang lalu

    Saya salut dengan beliau tidak ada kata terlambat untuk kebenaran dan dia sadar dan lancang untuk memberikan motivasi untuk tidak berbuat tindakan terorisme. Salut sama ngomong nya hebat sangat sudah Pro πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  14. Subehki 19
    Subehki 19
    16 hari yang lalu

    Ali Imron smga BPK persiden mendengar permintaan grasi SMG d panjangkn umurmu amin

  15. axxel dev
    axxel dev
    19 hari yang lalu

    Muak lihat wajah loe pengen muntah yek yek

  16. DARK WEB
    DARK WEB
    21 hari yang lalu

    Ini dia sang pengebom legendaris

  17. Rcy
    Rcy
    25 hari yang lalu

    Menit 7:30. Mestinya Poin penting tapi di putus. Agar gk misundertranding. adduh

  18. GG Mancing
    GG Mancing
    27 hari yang lalu

    ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

  19. Yuni Yuni
    Yuni Yuni
    28 hari yang lalu

    nmpaknya orang itu betul2 cerdik.dlm hal mnghasut..

  20. Sulistyo
    Sulistyo
    29 hari yang lalu

    WE DOESN'T NEED YOU DAMN'T !

  21. Muchai Sato
    Muchai Sato
    Bulan Yang lalu

    Intinya pejabat itu cm cari muka aja karna mrk membutuhkan suara mayoritas itu doank sih. Dosa besarrrr

  22. Rangga Hartoyo
    Rangga Hartoyo
    Bulan Yang lalu

    poin utama jadi teroris di video 4:40

  23. Sri Darmayanti
    Sri Darmayanti
    Bulan Yang lalu

    Elit politik seperti ,PKS, GRINDRA, demograt ,pan ,dan semua politik di indonesia

  24. Ony Saputra
    Ony Saputra
    Bulan Yang lalu

    Karena Niat yg berasal Dari pikiran manusia contohnya pendakwah, nggak bisa di hukum,, nah yg bisa dihukum adalah tindakannya..

  25. arief baihaki
    arief baihaki
    Bulan Yang lalu

    Ada Ormas ciri2nya disebutkan oleh Pak Ali Imron nih kayanya.. Saya ga sebut merk ya.. Tp mudah2an kedoknya terbongkar..

  26. Didi Ganesh
    Didi Ganesh
    Bulan Yang lalu

    Bermutu πŸ‘

  27. Hartono Hartono
    Hartono Hartono
    Bulan Yang lalu

    Harus di lindungi beliau skrg. Karna teroris yang lain pasti akan membidiknya

  28. Riko Bayu
    Riko Bayu
    Bulan Yang lalu

    Enggak tau knpa, gua yakin orang ini (ali imran) orang yang sangat faham materi terorisme ini, apa lagi sangat terlihat di cara dia mengemukakan pendapat, semuanya ajeg, bahkan mutlak terfahamkan...

  29. Budi Iman
    Budi Iman
    Bulan Yang lalu

    Mantap.....

  30. ABDUL Latief
    ABDUL Latief
    Bulan Yang lalu

    Pintar ini napi cara berpikir ........ seperti S3 jika di university lihat Cara bicaranya teratur

  31. yuyukurnia kurnia
    yuyukurnia kurnia
    Bulan Yang lalu

    Orang normal yg di dambakan kedamaian, teroris yg di dambakan kerusuhan -Ali imron

  32. Ocsarist Dzakwan syuraih
    Ocsarist Dzakwan syuraih
    Bulan Yang lalu

    yang kesini gegara podcast om dedi :v

  33. Hayo Siapa
    Hayo Siapa
    Bulan Yang lalu

    Ngeri bgt , alhamdulillah untung sudah sadar. Barusan nonton Di Channel akbar faizal , dikupas tuntas masalah terorisme sama ali imron ini

  34. Toni Siswanto
    Toni Siswanto
    Bulan Yang lalu

    Radikal... Menuju Teroris U know lah siapa mereka di NKRI ini

  35. dr idrus
    dr idrus
    Bulan Yang lalu

    Ini orang IQ nya Diatas rata2.

  36. Cacing Cacing
    Cacing Cacing
    Bulan Yang lalu

    Ohhhhh ne

  37. PECINTA BOLLYWOOD
    PECINTA BOLLYWOOD
    Bulan Yang lalu

    2 jam ndasmu ah... Sini pengaruhi aq nek iso.... Aq sek seneng daging mentah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. Ora kiro terprovokasi

  38. Bambang Mulyanto
    Bambang Mulyanto
    Bulan Yang lalu

    Ali Imron ??.... Preettt....

  39. Viva wibisana Ginting
    Viva wibisana Ginting
    Bulan Yang lalu

    Hanya 2 jam..???

  40. Rayezha Handika Putra
    Rayezha Handika Putra
    Bulan Yang lalu

    Yoo belajar PPKN biar kita makin cinta NKRI, hukum itu tegas, jamgan sampai Terorisme berkembang di INDONESIA

  41. Dicky Bagus
    Dicky Bagus
    Bulan Yang lalu

    dan akhirnya semua kata2 bang ali imron saat ini terjadi semua dan sudah tertangkap. x ormas terlarang

  42. hadi zaini
    hadi zaini
    Bulan Yang lalu

    Semoga sadar

  43. Angelina Bluecount
    Angelina Bluecount
    Bulan Yang lalu

    cuci otak 2 jam? wkww gw cuci.piring bisa 4 jam. nyuci.2 berenti nontn drama, nyuci 1, berenti.nontn yutub.....

  44. MHATOPZz
    MHATOPZz
    Bulan Yang lalu

    Teroris: Orang/kelompok yang menebarkan "teror" Teroris bisa muncul dari banyak bentuk, bisa dari kelompok ideologis sampai separatis.

  45. Jadah Kopok
    Jadah Kopok
    Bulan Yang lalu

    Bani petamburan,kaum standar ganda,kaum nasbung, Front pembela ISIS panas melihat ini..!!!

  46. Hasri Akbar Awal Rozaq
    Hasri Akbar Awal Rozaq
    Bulan Yang lalu

    5:00

  47. myeisha Bibi
    myeisha Bibi
    Bulan Yang lalu

    Ketika anda sudah merasa benar sendiri dan mudah untuk membenci orang lain yang notabene tidak pernah berurusan dengan anda bahkan tidak pernah merugikan anda, itulah bibit TERORIS! Jadi ketika anda melihat segerombol manusia yang merasa benar sendiri, merasa suci sendiri, mudah mengkafirkan orang, mudah membenci orang lain tanpa sebab, mudah berprasangka buruk, tidak mampu menghargai orang lain, tidak mampu masuk ke semua golongan masyarakat, dengan tidak ada malunya mempertontonkan keburukan sikap dan akhlak diri sendiri dan kelompoknya, itulah benih yang sudah tumbuh mengakar dan berbahaya!!

  48. Hapsari Dewi
    Hapsari Dewi
    Bulan Yang lalu

    Ali imron bener bener orang pinter keliatan dari penyampaiannya , semoga Ali imron bener bener tobat dan di terima Allah SWT amin 🀲

  49. Putu Parwata
    Putu Parwata
    Bulan Yang lalu

    Basmi teroris

  50. I am Rorschach
    I am Rorschach
    Bulan Yang lalu

    3.9k dislike dari teroris lagi kipas2 di petamburan ehhehe

  51. budi cayoutomo
    budi cayoutomo
    Bulan Yang lalu

    Cerdas

  52. Masri Tajir
    Masri Tajir
    Bulan Yang lalu

    Hanya orang bodoh yg bisa di doktrin akalnya dlm waktu 2 jam bisa ikut ISIS teriris, kalau saya 1000 tahun tidak akan terpengaruh.

  53. DeNiYoGa21
    DeNiYoGa21
    Bulan Yang lalu

    Informartif

  54. Muhammad Alwi
    Muhammad Alwi
    Bulan Yang lalu

    Klo orang brilmu dri ponpes g mungkin jd teroris.. teroris orang2 dungu .. tdk tau ..ilmu

    1. Muhammad Amin Azhari
      Muhammad Amin Azhari
      Bulan Yang lalu

      bener tu, s7

  55. LICIK SQUAD
    LICIK SQUAD
    Bulan Yang lalu

    YANG DISLIKE ISIS

  56. Xiaosul Sham
    Xiaosul Sham
    Bulan Yang lalu

    Daftarnya di mana?

  57. Afif Yoga
    Afif Yoga
    Bulan Yang lalu

    Hipnotis klo orang udah kna hipnotis apa pun yg di sugestis korban akan percaya

  58. Yusal
    Yusal
    Bulan Yang lalu

    Manny Pacquiao

  59. Agung Pramudya
    Agung Pramudya
    Bulan Yang lalu

    MBAK HOST KALAU NARA SUMBER LAGI NGOMONG JANGAN DIPOTONG..KELIHATAN TIPIKAL ORANG YG GAK BISA MENGHARGAI ORANG LAIN

  60. Ahmad Anas Rusyadi
    Ahmad Anas Rusyadi
    Bulan Yang lalu

    Cuerdasss

  61. rezza harya
    rezza harya
    Bulan Yang lalu

    Tatapanya ngerii kyk orang mau ngebom lagi , bahaya muslim paham radikal

    1. 07_I dewa Gede Raditya Nugraha
      07_I dewa Gede Raditya Nugraha
      Bulan Yang lalu

      @Fathan tidak 100% akurat

    2. Fathan
      Fathan
      Bulan Yang lalu

      Nah ini suudzon, orang udah tobat malah di judge lagi, yaa oke waspada harus tapi tolong lahh dia kan skrg udah tobat

  62. Agus Perdana
    Agus Perdana
    Bulan Yang lalu

    yang nanya kebanyakan pertanyaannya dari pada jawabannya πŸ˜‚πŸ˜‚belum slesai satu udh ditanyai yg lain

  63. KIKI SLOPPY
    KIKI SLOPPY
    Bulan Yang lalu

    Yang liat di 2021 like dan sehat selaluπŸ˜€πŸ‘

  64. Arthur Dandy
    Arthur Dandy
    Bulan Yang lalu

    HRS suruh liat tayangan ini harusnya..

  65. Skidi Papap
    Skidi Papap
    Bulan Yang lalu

    Anak sundel kau ali

  66. Sri Wahyuningsih Guru Official
    Sri Wahyuningsih Guru Official
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah...

  67. aiza muslima
    aiza muslima
    Bulan Yang lalu

    Terlalu syar'i = radikal ???? Orang yang mengerjakan syari'at yaitu tidak membunuh orang lain.

  68. nadhif_mv
    nadhif_mv
    Bulan Yang lalu

    Kesini gara gara baca buku komik nya

  69. Canadian Maplesyrup Ball
    Canadian Maplesyrup Ball
    Bulan Yang lalu

    Penjelasan yg bener2 bermanfat buat generasi muda bangsa

  70. Ratih Kholisoh
    Ratih Kholisoh
    Bulan Yang lalu

    Bang ali imron mulai jadi peramal

  71. Abdul Farist
    Abdul Farist
    Bulan Yang lalu

    Jadi anggota yg itu ganpang dong dibikin teroris??

  72. bintang kcil bintang
    bintang kcil bintang
    Bulan Yang lalu

    lbih pintar ali imbron ini dr ustad2 cra bicara ny

  73. Nona Amelia
    Nona Amelia
    Bulan Yang lalu

    Ia dimana ajaran kalian itu

  74. Galeri Darsa
    Galeri Darsa
    Bulan Yang lalu

    Tidak mendukung Isis itu Teguh pada Al qur'an dan Hadist bukan pada NKRI/Pancasila

  75. Ardon Dona
    Ardon Dona
    Bulan Yang lalu

    Ora sudiiii

  76. Alfiansyah Ramadhan
    Alfiansyah Ramadhan
    2 bulan yang lalu

    Gw klo ada sesuatu kejadian ga berani nasihatin dan meluruskan orang itu...karna gw juga orng yng masih ber dosa dan bukan manusia sempurna..mungkin gw bisa untuk ngasih solusi.. tpi itu juga ga maksa karna itu udh hak dia untuk memilih

  77. Aura Kartika
    Aura Kartika
    2 bulan yang lalu

    Memang sangat berpotensi ideologi bangsa ini terancam,karena pemahaman radikal dari oknum yg tidak bertanggung jawab dan hanya mencari rekruitmen untuk dijadikan korban untuk diprovokasi

  78. Sinta Damayanti
    Sinta Damayanti
    2 bulan yang lalu

    Takuuuut

  79. Toni Sudiro
    Toni Sudiro
    2 bulan yang lalu

    klo manusia yg gak pake akal sehatnya,ya mmg gampang dibodoh2 i πŸ™πŸ™

  80. Lony Mokodompit
    Lony Mokodompit
    2 bulan yang lalu

    v r 4

  81. Aditama Hendika
    Aditama Hendika
    2 bulan yang lalu

    Saya gak begitu kuatir wong saya sudah jadi teroris. ISIS baru muncul kq πŸ‘

  82. roben baricelo
    roben baricelo
    2 bulan yang lalu

    Dari cara bicaranya aja udah seperti orang berpendidikan, bayangin orang bodoh pasti bakalan lebih mudah terjerumus.

  83. Yosi Sekar
    Yosi Sekar
    2 bulan yang lalu

    Apa jadinya.. kl hukum Indonesia kalah dengan hanya satu orang hacurr cut...😭😭😭😭😭

  84. Bujang Putra
    Bujang Putra
    2 bulan yang lalu

    Wahabi cikal bakal terorissssss dan JD terorissssss

  85. reza Aziz
    reza Aziz
    2 bulan yang lalu

    Tonton alif lamim

  86. jimmy wijaya
    jimmy wijaya
    2 bulan yang lalu

    hanya butuh wkt 2jm utk jd teroris, rajin beribadah sikap karakter dirinya sikopet waooooooooooooooooo sadis yeaaaaaaaaaaaaaaaa seram

  87. simehong2000
    simehong2000
    2 bulan yang lalu

    Saya hanya butuh 5 menit untuk jadi terrorist.... . . .. . . . . Di counter strike

    1. Selvia Talebong
      Selvia Talebong
      Bulan Yang lalu

      πŸ³οΈβ€πŸŒˆπŸ³οΈβ€πŸŒˆπŸ³οΈβ€πŸŒˆπŸ³οΈβ€πŸŒˆπŸ³οΈβ€πŸŒˆ

  88. Riki Saputra
    Riki Saputra
    2 bulan yang lalu

    rossi gk nyambung orang lagi menjelasakan mlh di potongn dan bertnya lagi.πŸ˜ͺ

  89. MUSA SINGADITA
    MUSA SINGADITA
    2 bulan yang lalu

    Ini orang otaknya sangat spesial keliatan dari bicaranya. Sangat lancar dan mudah di mengerti setiap pertanya an jawabnya gak pake a e ae.

  90. Ida Permadi
    Ida Permadi
    2 bulan yang lalu

    Bravo , ex terrorist sd bisa menuturkan yg sejujur2nya, patut dihargai πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  91. Nur Aida
    Nur Aida
    2 bulan yang lalu

    Klo ada troris pasti munculin lg deh mantan nya.. Trus bgtu karna muslim kg ada yg troris.. Yg jls troris yg suka garong duit negara yg suka pembunuh sm sj troris

  92. Yaris Diana Rinaldi
    Yaris Diana Rinaldi
    2 bulan yang lalu

    Kemampuan kelompok kami sebagai anak bangsa indonesia, perlu dibanggakan. Perlu juga disalahkan, karena salah penerapannya. *Ali Imron, 11 Februari 2003*

  93. Ulfa Kambek
    Ulfa Kambek
    2 bulan yang lalu

    Mba rosi kaca matanya dicopot aja kayanya susah amaaaaaaaaat.

  94. Arkaross ArkaorsΓ©
    Arkaross ArkaorsΓ©
    2 bulan yang lalu

    Kaya dengerin dosen gua ceramah bjir wkwk

  95. Fish hermn
    Fish hermn
    2 bulan yang lalu

    Apakah ekonomi membuat orang jadi tertekan tentu saja iy

  96. Zaid Sutra
    Zaid Sutra
    2 bulan yang lalu

    best πŸ’

  97. David Endless
    David Endless
    2 bulan yang lalu

    Risih aku liat kacamata km. 10 menit, 10.000x benerin kacamata

  98. MOVIE CUTSCENE
    MOVIE CUTSCENE
    2 bulan yang lalu

    Ya memang gtu lah faktanya Apa lgi yg slalu bilang radikal ga ada Teroris ga ada Justru mngkin org itu yg pling berpotensi nglakuin hal yg sama sperti teroris itu sndri

  99. Fernando
    Fernando
    2 bulan yang lalu

    Semoga trending / muncul di branda orang2 lg

  100. Zamiri Zamiri
    Zamiri Zamiri
    2 bulan yang lalu

    dahi nya seperti wahabisme

    1. ogeS leceP
      ogeS leceP
      2 bulan yang lalu

      Bapakku NU, tahlilan, dahinya hitam, dan berjenggot. Masaka wahabi?